ZAMAN Bersyukur No.Urut 4

Jawaban tak disangka ZAMAN No urut 4

" Berita Terhangat: Hasil Pleno KIP Pidie, Ir. H. Zakaria A. Gani dan Dr. Tgk. Imran Abubakar Dapatkan Nomor Urut 4 " 

Hasil pleno Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Pidie dalam pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie menghasilkan kejutan. Pasangan Ir. H. Zakaria A. Gani dan Dr. Tgk. Imran Abubakar, yang dikenal dengan sebutan 'ZAMAN', mendapatkan nomor urut 4.

Dalam wawancara terpisah yang dilakukan oleh Media Digital Islamic Techno TV.com, setelah acara Deklarasi Kampanye Damai ; Ir. H. Zakaria A. Gani menjawab pertanyaan terkait perasaan mereka dengan nomor urut tersebut. Ditanya apakah merasa kecewa, Zakaria dengan spontan menjawab, “Alhamdulillah, kami bersyukur, itu takdir Allah yang ditentukan melalui pengundian ini. Perasaan kami lega, dan hikmah yang nyata bisa kita jadikan contoh adalah sifat karakter kepemimpinan Rasulullah SAW yang ada 4, yaitu Siddiq, Amanah, Tabligh, dan Fatanah."

Zakaria melanjutkan, bahwa karakter tersebut sejalan dengan cita-cita pasangan 'ZAMAN'. Bahkan, kalangan muda menyebut mereka sebagai 'ZAMAN Now', yang mencerminkan semangat "Akai, Pangkai, Pasai" dalam kepemimpinan dan visi mereka. Kehadiran Ir.H.Hasan Yahya sebagai pendamping tim pemenangan semakin memperkuat semangat tim untuk bergerak maju dengan optimisme.

Dengan pengundian nomor urut ini, pasangan Zakaria-Imran siap melangkah ke tahapan berikutnya dalam Pilkada Pidie, sembari membawa visi besar untuk kemajuan Pidie yang berlandaskan nilai-nilai Islami dan kepemimpinan yang amanah.

Redaksi: Islamictechnotv.com

Posting Komentar untuk "ZAMAN Bersyukur No.Urut 4"