ZAMAN angkat bicara Mesjid Al Falah

Calon Bupati Pidie ZAMAN angkat bicara Mesjid Al Falah 


" Berita Terkini: Calon Bupati Pidie Ir. H. Zakaria A. Gani Berkomitmen Bangun Masjid Kebanggaan Masyarakat Pidie "

Dalam momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertepatan dengan rangkaian pertama Hari Jadi Pidie ke-513, 

Sebuah acara besar digelar di Masjid Al Falah, Sigli. Di tengah semangat religius tersebut, Calon Bupati Pidie, Ir. H. Zakaria A. Gani, hadir dan menjadi sorotan saat menjawab pertanyaan Media Peers digital Islamic Techno TV.com tentang komitmennya terkait pembangunan masjid, jika terpilih sebagai Bupati Pidie.

Dalam wawancaranya, Zakaria menegaskan bahwa pembangunan Masjid Jami' Al Falah Sigli akan menjadi prioritas utama jika masyarakat memberi kepercayaan kepada pasangan "ZAMAN". Masjid ini tidak hanya akan menjadi pusat ibadah tetapi juga pusat pendidikan dan Islamic Center yang menjadi kebanggaan masyarakat Pidie.

Namun, Zakaria menekankan pentingnya memastikan status legalitas tanah sebelum memulai pembangunan. “Yang penting harus jelas status atau legalitas tanah, harus tuntas, jangan bermasalah di kemudian hari. Karena yang kita bangun adalah Masjid Jami' untuk masyarakat Pidie, tempat ibadah dan pendidikan," ujar Zakaria.

Mengenai pembiayaan, ia optimistis dapat dilakukan dengan menggalang dana dari berbagai sumber, termasuk melalui alokasi dari APBK setiap tahun, usulan ke provinsi, Dana Otsus, hingga dukungan dari pengusaha Aceh dan dermawan, baik dari dalam maupun luar negeri. "InsyaAllah mudah, asal legalitas tanah sudah jelas," tambahnya.

Kehadiran Zakaria di acara tersebut menambah suasana haru dan semangat masyarakat yang turut berpartisipasi dalam peringatan hari besar Islam dan ulang tahun Kabupaten Pidie yang bersejarah ini.

Posting Komentar untuk "ZAMAN angkat bicara Mesjid Al Falah"